Doa Yabes (Angel Pieters)

Chord Doa Yabes (Angel Pieters)

    F          C/E
Kiranya Engkau Memberkati
A         Dm          F/C
Aku Berlimpah-Limpah
          Bb   Gm        C
Dan Memperluas     Daerahku
        F          A
Dan Kiranya Tangan-Mu Menyertai Aku
      Dm           F/C
Dan Melindungi Aku
       Bb         Am   Dm
Dari Pada Malapetaka
      Gm       F/A
Sehingga Kesakitan
      Bb   C   F
Tidak Menimpa Aku

20 thoughts on “Doa Yabes (Angel Pieters)”

  1. Shalom. Saya orang Malaysia. Jadi kemuskilan saya ialah apakah maksud KIRANYA. Kalau dalam bahasa Malaysia KIRANYA mungkin seperti dengan sekiranya. Tapi kalau begitu lagu ini sekolah-olah tidak yakin bahawa Tuhan itu pasti memberkati dan bukan kiranya tapi pasti.

    1. Kiranya (menurut saya) dalam bahasa indonesia berarti “berserah, sesuai dengan kehendak Tuhan”

      Jadi jika liriknya “dan kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah” itu artinya balik lagi kepada Tuhan , dimana sepenuhnya kehendak Tuhan memberkati kita atau tidak

    2. Lirik lagu ini kan diambil dari doa yabes di alkitab di – 1 tawarikh 4:10 –

      Ini versi dalam Bahasa Melayu,
      Tetapi Yabes berdoa kepada Allah orang Israel, katanya, “Ya Allah, berkatilah aku, dan berilah aku tanah yang luas. Sertailah aku dan jauhkanlah aku daripada kejahatan yang akan menyebabkan aku kesakitan.” Kemudian Allah mengabulkan permintaannya.

      Dlm versi Englishnya juga ada (NET)
      Jabez called out to the God of Israel, “If only you would greatly bless me and expand my territory! May your hand be with me! Keep me from harm so I might not endure pain!” God answered his prayer.

      Menurut saya sih, artinya bukan yabes tidak yakin tapi lebih ke ‘berserah’ sesuai kehendak Tuhan 🙂

  2. Syalom bro, boleh minta tolong tambahin chord intronya gak?, bingung ga dapet2 hehe… Thanks, God Bless

    1. Pake chord awal atau chord akhir aja atau nggak kalo pake chord D pake intronya kunci D…A… baru masuk lagu.

  3. Untuk liriknya merupakan 100% Doa Yabes saat dia berseru kepada Tuhan.
    Untuk musiknya, dari Sorga melalui hambaNya, Bu Kristin Faraknimela

    Untuk chord ini merupakan kunci dari lagu yang dinyanyikan oleh Angel Pieters

    Demikianlah penjelasannya.
    Intinya, Doa Yabes melalui lagu ini sangat memberkati.
    Tuhan Yesus Memberkati kita semua. Amin

  4. Ermm, boleh comment ya gan?? xD

    Pencipta lagu “Doa Yabes” bukan Angel Pieters gan, tapi Bu Kristin Faraknimela
    Hehe

    1. Kalau pencipta sesuatu setau saya yg blm adalah menjadi ada,ini kan uda ada di ayat alkitab jdi mnurut saya blm bisa di katakan penciptanya bu ini…..hhheeee.gbu

      1. Itu emg ciptaan bunda kristin pak. Beliau dpt penglihatan dr Tuhan lalu menciptakan lagu ini yg diambil dr alkitab. Itu nada nya dr bunda. Di gereja kita sblm doa penutup berkat wajib nyanyiin lagu itu

    2. Mau nanggepin nih buat yg komen…
      Kan gk ada ditulis disitu kalau penciptanya Angel..tp yang dinyanyikan oleh Angel Pieters..
      Dibaca dengan teliti yaaa…😊

      “Untuk chord ini merupakan kunci dari lagu yang dinyanyikan oleh Angel Pieters” nah ini yg ditulis oleh Pak Apriadi Chendra.
      Makasih ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.